Deteksi Dini Kanker Payudara, Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Beserta Anggota Ikuti Webinar

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Dalam rangka mencegah dan mendeteksi dini penanganan kanker payudara Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0805 Ngawi Ny. Hany Mahmudhi beserta anggota mengikuti web seminar yang di adakan oleh Yayasan Kanker Payudara Indonesia bertempat di ruang data Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Jum’at (24/07/2020).

Web seminar yang di adakan oleh
Yayasan Kanker Payudara Indonesia kali ini mengambil tema “Seberapa Dini Penanganan Kanker Payudara” bertindak selaku narasumber dalam web seminar ini adalah Dr. dr. Sonar Soni Panigoro,Sp.B(K)Onk,M,Epid,Mars

Selain memberikan penjelasan tentang cara penanganan dan deteksi dini kanker payudara ini Dr. dr. Sonar Soni Panigoro,Sp.B(K)Onk,M,Epid,Mars
Juga menjelaskan bahwa keuntungan dari penanganan deteksi dini kanker payudara ini.

Keuntungan dari deteksi dini penanganan kanker payudara ini adalah kemungkinan tidak kemoterapi, kemungkinan tidak di seksi KGB, tidak harus mastektomi dan yang jelas biaya lebih kecil, tuturnya.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0805 Ngawi Ny. Hany Mahmudhi menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan webinar deteksi dini penanganan kanker payudara yang di adakan oleh Yayasan Kanker Payudara Indonesia ini.

Ny. Hany Mahmudhi juga menyampaikan kepada anggota apa yang sudah di sampaikan oleh narasumber Dr. dr. Sonar Soni Panigoro,Sp.B(K)Onk,M,Epid,Mars tentang deteksi dini penanganan kanker payudara ini agar betul-betul di pahami karene ini sangat penting untuk menambah wawasan dan pengetahuan buat kita semua, ucapnya. (Deni/hms)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *