Di Momen HKG PKK Ke-51, Kota Tangerang Luncurkan Aplikasi E-Dasawisma

Di Momen HKG PKK Ke-51, Kota Tangerang Luncurkan Aplikasi E-Dasawisma
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KOTA TANGERANG – Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-51 tahun tingkat Kota Tangerang yang diramaikan oleh seluruh anggota PKK se-Kota Tangerang serta masyarakat Kota Tangerang, begitu meriah saat digelar di kawasan Tugu Adipura Kota Tangerang, Minggu, (2/7/23).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota TP PKK Kota Tangerang atas segala kerja kolaboratif PKK bersama dengan pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Peran PKK sangat penting, terlebih peran seorang ibu yang menjadi motor penggerak ditengah keluarga, sehingga dapat mendorong peningkatan kualitas keluarga di masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan ini juga diluncurkan Aplikasi E-Dasawisma yang merupakan sistem informasi digital sebagai upaya peningkatan pengelolaan dan sistem informasi anggota PKK yang semakin optimal.

“Saya berharap dukungan serta kerjasama ini akan terus menjadi semangat kita bersama untuk mewujudkan keluarga Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera. Apalagi udah ada aplikasinya nih, harus makin semangat kerjanya,” tukas Arief.

Dalam kegiatan tersebut, dimeriahkan pula dengan kegiatan senam bersama, bazar UMKM, doorprize serta pembagian hadiah lomba 10 Program PKK yang diraih oleh Kecamatan Cibodas sebagai Juara Umum.(Ahmad/rls)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *