Diduga Perampokan Bersenjata, Suasana di Green Lake City Sempat Mencekam

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KOTA TANGERANG-Suasana di sekitar Green Lake City, Karang Tengah Kota Tangerang siang ini sempat mencekam, karena terdengar suara tembakan yang diduga berasal dari aksi perampokan yang terjadi di sebuah cluster, Minggu (21/6) pukul 12.15 wib.

Suara tembakan diduga dari aksi perampokan. Sejumlah saksi mata di lokasi Martono mengatakan, suara tembakan terdengar begitu keras beberapa kali. Ia yang saat kejadian sedang makan langsung ke luar, lalu melihat sejumlah pengemudi ojek online mengejar mobil.

“Gue sih lagi makan tepatnya di Ayam 8 Spices, tiba-tiba ada rame-rame dan dikejar abang ojol. Gue ke luar dari tempat makan, gue kira tabrak lari. Pas keluar ada suara tembakan 2 kali, yang kedengaran,” jelas Martono.

Sempat terlihat beberapa pengemudi ojol menghadang mobil yang diduga melancarkan aksi perampokan disebuah cluster.

Martono menduga tembakan tersebut berasal dari pelaku perampokan. Ia menyebut, sopir ojol sempat mengadang mobil yang mencoba melarikan diri. Namun, usaha tersebut gagal.

“Sudah dihadang di depan cluster, tapi diterobos sama para rampok,” ujar Martono.

Pihak Kepolisian telah merapat ke lokasi. hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.(red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *