Dinas Kominfo Kota Tangerang Gelar Forum Komunikasi Publik

Dinas Kominfo Kota Tangerang Gelar Forum Komunikasi Publik.
Dinas Kominfo Kota Tangerang Gelar Forum Komunikasi Publik.
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KOTA TANGERANG – Sebagai upaya untuk menjalin dan memperkuat sinergitas sekaligus sebagai media diskusi antara pemerintah dengan masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali menggelar Forum Komunikasi Publik (FKP) Volume-3 yang mengambil tema “Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Menggunakan Standar Pelayanan Prima”.

FKP dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Kota Tangerang, Herman Suwarman, di Aula Al-Amanah Gedung Puspem Kota Tangerang, Rabu, (12/6/24).

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Tentunya bersama dengan media juga masyarakat adalah mitra Pemkot sebagai sumber penyebaran informasi. Terutama terkait program-program serta kebijakan yang menyasar pada peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat,” tutur Sekda, dalam pembukaan FKP yang dihadiri oleh para ASN serta perwakilan masyarakat dan para Ketua RW se-Kota Tangerang.

Terlebih, lanjut Herman, Pemkot Tangerang terus berkomitmen dan berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

“Untuk itulah, FKP ini penting untuk digelar agar program-program penajaman serta peningkatan-peningkatan yang dilakukan oleh Pemkot dapat tersampaikan dan tersasar dengan efektif dan optimal kepada masyarakat,” lanjut Herman.

Selain itu, Herman berharap kegiatan FKP ini dapat menjadi ajang diskusi dan komunikasi dua arah antara ASN dan masyarakat.

“Diharapkan rekan-rekan ASN dari sektor pelayanan publik dapat saling berbagi aspirasi serta ide atau gagasan agar dapat mengidentifikasi kendala serta berbagai permasalahan yang ada di Kota Tangerang. Termasuk kebijakan dan pelayanan publik, untuk kemudian dapat dicarikan solusinya bersama-sama. Sekaligus sebagai ajang berbagi informasi yang bertujuan untuk memperkaya pengetahuan yang dapat diadopsi oleh para peserta forum, sehingga dapat tercipta karya bersama yang dapat semakin memajukan dan menyejahterakan Kota Tangerang,” pungkasnya.(Birul)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *