Disipilinkan Masyarakat, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten Rutin Laksanakan Patroli

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Serang – Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Satbrimob Polda Banten secara masif melakukan patroli dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya dan pencegahan Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob pagi tadi (Rabu, 09/09/2020) pukul 08.00 wib. Personil melakukan patroli dalam rangka Ops Aman Nusa II Satgas 6 Wilkum Polda Banten di pangkalan ojek kelapa 2 dan Indomaret Legok.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan langkah-langkah baik itu preemtif ataupun preventif sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di Banten.

“Ya, hari ini personil Batalyon A Pelopor Satbrimobda Banten patroli ke keramaian seperti pangkalan ojek kelapa 2 dan Indomaret Legok,” ucap Dwi Yanto Nugroho saat dihubungi melalui sambungan selular.

“Tentunya langkah preventif guna memutus penyebaran dapat dilaksanakan langsung di masyarakat, mulai dengan sosialisasi social dan physical distancing, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan pakai sabun, serta memastikan arahan pemerintah pusat dapat terlaksanakan dengan baik,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga berharap kepada masyarakat yang ada di Banten agar mendukung kebijakan pemerintah yaitu Adaptasi Kehidupan Baru.

“Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini saya berharap seluruh masyarakat yang ada di Banten ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada guna terhindar dari Covid-19 dan aktivitas perekonomian tetap berjalan,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Dalam patroli yang dipimpin oleh Briptu Galih Yon A Por Brimob Banten ini juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada para masyarakat yang ada di wilayah tersebut. (Neng, Ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *