Diskusi publik “Orang Pinggiran” Media lugas.net mendapat Apresiasi dari masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, CILEGON – PT.Lugas Multimedia Nusantara Perusahaan bergerak Industri media yang memeliki Website www.lugas.net dan chanel youtube Lugas TV di perjalan ke dua tahun melakukan gebrakan baru bekerja sama dengan beberapa pihak melakukan acara diskusi publik.

Badia Sinaga Selaku CEO Lugas.net menjelaskan kepada wartawan tujuan daripada kegiatan diskusi publik dalam livestreaming,dimana menurut dia dalam jaman digitalisasi 4.0 dan menuju 5.0 harus bisa ber kreatif, dengan menggandeng beberapa pihak.

“Ini adalah event yang kami lakukan di usia menuju dua tahun lugas.net dengan membuka Acara diskusi publik” Orang pinggiran ” Secara live streaming, “kata Badia saat di konfirmasi wartawan sabtu 06/03/2021.

” Saya menggandeng beberapa pihak saat ini ada cafe soldout,Hotel Pelangi dan Morata chanel, dengan tujuan agar bisa menyampaikan pesan Positif kepada masyarakat luas, “imbuhnya.

Badia Sinaga yang juga ketua SMSI(Serikat Media Siber Indonesia)Kota Cilegon ini juga meminta kepada wartawan agar berlomba-lomba berkreasi dan ber kreatif dijaman digitalisasi.

” Kepada jurnalist (Profesi wartawan) di jaman digitalisasi 4.0 apalagi menuju 5.0 agar bisa ber kreatif dan ber kreasi, dan tentunya saya mengharapkan dugungan semua pihak terutama Pemerintah, “tandasnya.

Untuk diketahui Jum’at 05/03/2021 bahwa kegiatan livestreaming Perdana Acara” Orang pinggiran ” Mendapat respon Positif dari masyarakat salah satu mendapat atensi dari Kapolres Cilegon dan Kabid Humas Polda Banten, dalam pesan whatsapp singkat mengatakan acara sangat mengedukasi dan mendukung acara diskusi publik. (Hendro)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *