DPAC JLN Kota Tangerang Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID – Kota Tangerang- Jaringan Laskar Nusa Bangsa (JLN) Mengadakan kegiatan Santunan anak yatim piatu dengan cara membagikan melalui door to door minggu 21/06/2020.

Tujuan nya untuk meringankan beban juga membantu ekonomi serta pendidikan bagi anak yatim piatu yang terdampak covid 19 hal ini pun dilakukan secara door to door beserta seluruh anggota turun ke jalan mendatangi rumah anak anak yatim tersebut, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan pencegahan Covid -19 seperti social distancing dan pemakaian masker.

“Syarif Hidayat selaku ketua DPAC Jaringan Laskar Nusa Bangsa (JLN) Mengatakan” bahwa kegiatan santunan anak yatim ini Alhamdulilah sudah terkempul untuk 50 orang, dengan adapun dana yang kita dapat dari beberapa donatur dan anggota JLN yang peduli dengan kegiatan ini.

saya berharap semoga anggota JLN selalu kompak dan bersama” memerangi covid 19 juga bisa menjadi terdepan dan barokah.” Ujar syarif.

Dan saya sangat berterima kasih sekali kepada para donatur dan juga jajaran anggota JLN yang sudah peduli dengan kegiatan santunan ini, Harapn saya semoga wabah covid 19 ini segera berlalu dan kita bisa dapat menjalankan aktivitas seperti sedia kala.” Ungkapnya.( Is)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *