DPC PKB Kota Tangerang Serahkan Titipan Gus AMI

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Kota Tangerang – Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Fasya Madjid menyalurkan paket sembako ke PCNU Kota Tangerang yang diterima oleh Ust. Jimmy Sekretaris Tanfidziyah PCNU Kota Tangerang, Senin (18/05/20). Pembagian paket sembako juga  dilakukan merata di wilayah Kota Tangerang.

Program Peduli Dampak Covid-19 berupa Satu juta paket sembako dari Muhaimin Iskandar atau yang biasa di panggil Gus AMI sebagai Ketua Umum DPP PKB disalurkan keseluruh indonesia untuk para Kiyai, Ustadz Ustadzah, Pondok Pesantren, Guru Ngaji serta Santri.

Ketua DPC PKB Kota Tangerang menyambangi PCNU Kota Tangerang, Senin (18/05/20). Selain menyampaikan Program DPP PKB dan Gus AMI, Kemal sekaligus bersilahturahmi dengan pengurus PCNU Kota Tangerang yang diwakili oleh Ust. Jimmy.

Ust. Jimmy Sekretaris Tanfidziyah sangat senang dengan kepedulian dan perhatian Gus Muhaimin Iskandar, Beliau mendoakan agar Gus Muhaimin Iskandar diberikan kekuatan dan kesuksesan sebagai salah satu tokoh muda bangsa.

“Sangat bergembira atas perhatian PKB kepada NU, semoga PKB makin di dukung dan terus berkiprah banyak baik di tingkat nasional dan daerah, beliau juga menyampaikan salam kepada GUS Muhaimin Iskandar agar senantiasa diberikan kekuatan dan kesuksesan sebagai salah satu tokoh muda bangsa dalam menjalankan tugas sebagai Ketum PKB dan Wakil Ketua DPR RI,” tutur Ust. Jimmy.

Wabah Covid-19 masih menjadi ancaman bagi rakyat Indonesia. Gus AMI berkomitmen untuk bersama-sama menghadapi terhadap pandemi yang mewabah di indonesia.

 “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Gus AMI kepada seluruh masyarakat Indonesia, menghadapi wabah Covid‐19 harus dimulai dari Jiwa serta Rohani yang sehat. Semoga bansos ini menjadi limpahan Barokah untuk Gus Ami dan keluarga, Amin,” tutur Kemal.(ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *