Dua Pelaku Rampas HP di Hakimi Masa

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispis.id, Tangerang – Naas dua pelaku perampas Handfoon di jl.palapa VII No 29 Rt.003/3 Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang babak belur di hakimi masa pada senin 17 / 20.

Kedua pelaku yang di ketahui berasal dari jurumudi batuceper Kota Tangerang kedapatan merampas sebuah telfon genggam milik anak kecil pemilik warung es di pasar tersebut.

Berawal kedua pelaku salah satu nya berinisial (TH.red) berpura pura memesan es kepada orang tua korban sebanyak 1 bungkus, setelah itu pelaku berlalu dan tak berselang lama kedua pelaku kembali dan memesan es sebanyak 3 bungkus.

Saat orang tua korban (penjual es.red) sedang melayani pesanan pelaku, di saat itu pula pelaku beranjak dari duduk nya dan menghampiri teman nya yg berada menunggu di atas sepeda motor, sontak pemilik warung terkejut karen mendengar teriakan anak nya yang mengatakan HP nya di ambil orang.

Mendengar teriakan sang anak Hardi orang tua korban perampasan bergegas mengejar kedua pelaku, naas kedua pelaku dapat di ringkus berkat bantuan warga di sekitar kejadian. Kedua tersangkapun tak ayal menjadi bulan bulanan warga yang melintas.

Menurut keterangan Hardi orang tua korban perampasan Handfon milik anak nya tersebut kepada jurnalispos.id mengatakan
” Awal nya nya keda pelaku duduk dan memesan satu bungkus es, setelah saya buatkan pesanan nya kemudian pelaku pergi, namun selang beberaoa saat kedua pelaku kembali lagi dan memesan tiga bungkus es ” ucap nya.

Masih menurut Hardi ” selagi saya membuatkan 3 bungkus pesanan nya, pelaku tiba tiba berlari ke arah teman nya yang sedari tadi duduk menunggu di atas sepeda motor, kemudian saya mendengar anak saya teriak kalau HP nya di ambil orang, mendengar teriakan anak saya mata saya langsung tertuju kepada kedua pelaku, dan saya melihat Handfon anak saya sedang di pegang pelaku, langsung saya uber bersama warga” pungkas nya.

Kini kedua pelaku berikut barang bukti satu buah Handfon samsung dan Motor pelaku Mio J dengan Nopol B 6386 VHW,serta satua buah dompet dan kartu identitas pelaku diamankan oleh Kepolisian Sektor Cipondoh Kota Tangerang untuk di proses lebih lanjut. (Bd/Neng)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *