Dugaan Korupsi Pengadaan Kalender, FMD Doakan Kejati Banten

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, BANTEN – Aksi doa bersama di depan Gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, Jalan Raya Pandeglang KM 04 Palempat Serang, Kota Serang, Kamis (7/1/2021), digelar Forum Masyarakat Desa (FMD) Kabupaten Serang.

Masyarakat mendoakan agar Kejati Banten terhindar dari godaan, saat menangani perkara kasus dugaan korupsi pengadaan kalender, dan penggunaan uang pembelian 110 unit ambulance desa di Kabupaten Serang.

Dalam aksinya, masyarakat duduk bersila diatas tikar melakukan doa bersama dengan dipimpin salah seorang ustad. Seperti halnya tradisi tahlil, mereka mengenakan peci, baju koko, sarung, hingga membawa sajadah.

Tidak hanya itu, dalam rangkaian aksi, mereka juga membuat tulisan yang dipasang di pintu gerbang masuk Gedung Kejati Banten. Terlihat pada kain berwana hitam tertulis, “Kami mendoakan Kejati Banten agar berani, dan tegas dalam menindak kasus dugaan korupsi pengadaan kalender dan bantuan keuangan untuk pengadaan 110 unit ambulance desa serta terhindar dari godaan dolar yang terkutuk. (Rin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *