Enam Jabatan Dansat Jajaran Korem 081/DSJ Diserah terimakan

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. memimpin upacara Sertijab Dansat jajarannya, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (4/8/2020).

Jabatan Dansat jajaran Korem 081/DSJ yang diserahterimakan yaitu Dandim 0804/Magetan dari Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, S.E. kepada Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, Dandim 0806/Trenggalek dari Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos. kepada Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I. Pol., Dandim 0807/Tulungagung dari Letkol Inf Wildan Bahtiar kepada Letkol Inf Mulyo Junaidi, Dandim 0810/Nganjuk dari Letkol Kav Joko Wibowo, S.H., M.M. kepada Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., Dandim 0808/Blitar dari Letkol Inf Kris Bianto kepada Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P. dan Danyonif 511/DY dari Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. kepada Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan.

Kepada para pejabat lama, Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dedikasinya yang telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Sedangkan kepada pejabat baru, Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, serta berharap semoga nantinya dapat mewarnai dan membawa kemajuan yang berarti terhadap satuan di masa mendatang.

Selanjutnya kepada para pejabat baru, Danrem menghimbau agar mereka dapat segera menyesuaikan dengan tantangan tugas yang dihadapi, khususnya dalam penanganan covid-19.

Untuk itu ia meminta, agar berbagai upaya pencegahan dan penanganan covid 19 yang telah dilakukan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan sesuai dengan atensi dari Pimpinan, khususnya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M.

Danrem juga tidak menghendaki para Dansat jajarannya tidak mengambil sikap, tidak merespon atau tidak mengambil langkah terkait atensi yang diberikan oleh Pimpinan dalam penanganan covid-19.

Lebih lanjut ia berpesan, agar dapat memberikan masukan ataupun shearing kepada Forkopimda di wilayahnya masing-masing dalam upaya penanganannya, seperti yang dilakukan oleh Pangdam dan dirinya setiap kali berkunjung ke wilayah.

Kemudian, dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada akhir tahun, Danrem meminta kepada para Dansat jajarannya untuk dapat terus mengawal berbagai proses pentahapannya, dengan senantiasa menjaga kondusifitas wilayah dan menjunjung tinggi netralitas TNI.

Tampak dalam kesempatan itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho juga memberikan cinderamata kepada para pejabat lama. (Deni)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *