Forkopimda Trenggalek Pantau Langsung Kegiatan Operasi Yustisi dan Rapid Test Antigen Bagi Pendatang

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TRENGGALEK – Forkopimda Trenggalek pantau langsung pelaksanaan operasi yustisi protokol kesehatan dan tes antigen bagi warga pendatang baru di sektor wilayah Puskesmas Baruharjo Kecamatan Durenan, Trenggalek, Kamis (24/12/20).

Saat dikonfirmasi awak media, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, selain personel dari Kabupaten Trenggalek, juga ada pihak TNI – Polri yang ikut terlibat dalam kegiatan yustisi dan tes antigen.

Lebih lanjut, Kegiatan ini semua bermuara untuk menegakkan protokol kesehatan guna menghentikan penyebaran Covid-19 di wialayah Kabupaten Trenggalek,” imbuh Dandim 0806/Trenggalek.

Forkopimda Kabupaten Trenggalek secara tegas melarang segala bentuk aktivitas perayaan pada malam Tahun Baru 2021. Untuk memastikan hal itu, Forkopimda Trenggalek akan melaksanakan patroli dan menghalau kerumunan di fasilitas publik.

“Untuk liburan Hari Natal dan tahun baru tahun ini tidak ada aktivitas apapun. Kita berdoa di rumah masing-masing saja. Tidak ada kumpulan, perayaan, kembang api dan tidak ada kegiatan apapun. Hormati langkah-langkah kami selaku Forkopimda Trenggalek untuk mengakhiri pandemi di akhir tahun 2020,” tegas Dandim 0806/Trenggalek. (Krs) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *