Gebrak Masker, Sebanyak 2000 Masker Dibagikan Ke-9 Rt Oleh Ketua Rw 02 Terpilih A.Maulana

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kota Tangerang – Dalam situasi PSBB yang di berlakukan Pemerintah Kota Tangerang saat ini demi memutus rantai penyebaran virus covid-19 Pemerintah Kota Tangerang telah mengintruksikan ke seluruh jajaran pemerintahan untuk selalu mensosialisasikan gerakan 3 M.

Gerakan 3 M yang di canangkan pemerintah pusat tersebut untuk di laksankan oleh masyarakat guna memutus rantai penyebaran virus corona yang semakin mengganas di Indonesia. Gerakan 3 M kini aktif di sosialisasikan baik kalangan pemerintah pusat hingga pemerintah daerah.

Seperti hal yang terjadi di wilayah lingkungan Rw.02 Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang. A.Maulana selaku Rw.02 terpilih (Baru.red) tergerak hati nya untuk ikut mensosialisasikan gerakan 3M tersebut dengan membagi bagikan sekitar 2000 masker kepada 9 Ketua Rukun Tetangga di wilayah lingkungan Rw.02 pada jum,at 18/9/20.

Dalam kesempatan nya Ketua Rw.02 A.Maulana mengatakan ” kegiatan ini bentuk dari kepedulian kita bersama dan juga membantu program 3M pemerintah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat akan penting nya protokol kesehatan” ucapnya.

Masih menurut Ketua Rw.02 A.Maulana Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang menambahkan,

” gerakan 3M yang di canangkan pemerintah pusat melalui pemerintah daerah sangat kami apresiasikan, karna program tersebut bagus dan sangat bermanfaat untuk kita semua, dan saya berharap masyarakat lebih bisa sadar akan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan handsanitizer, dan satu lagi harus menjaga jarak, hindari kerumunan yang dapat menyebabkan penularan virus covid-19″ pungkas nya. (Budi)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *