Gebyar Vaksin Merdeka Jelang Pilkades Sukamanah Rajeg

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang – Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang akan digelar Tanggal 10/10/2021, untuk mengantisipasi terjadinya antrian dan kerumunan warga pengguna hak pilih, para calon Kepala Desa Sukamanah bekerja sama dengan Polsek Rajeg mengadakan Gebyar Vaksin Merdeka yang dilaksanakan di SDN Sukamanah 1, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg.

Kegiatan vaksin ini dihadiri Kapolsek Rajeg, Kanit Bimas, Pj Kepala Desa Sukamanah, Anggota BPD dan panitia Pilkades serta Panwas Pilkades,

Ipda Sularjo, Kanit Bimas Polsek Rajeg saat ditemui awak media dilokasi vaksin menjelaskan, Gebyar Vaksinasi Merdeka ini terlaksana berkat kerja sama Polsek Rajeg dengan calon Kepala Desa Sukamanah, dan vaksinasi ini dilakukan demi memutus mata rantai covid-19.

“Menjelang pilkades serentak,
diantara 4 kandidat calon Kepala Desa Sukamanah menunjukan politik yang sangat elegan dan patut dicontoh oleh desa-desa lain yang akan menyelenggarakan pilkades, sebab yang saya lihat disini penuh keakraban dan warga masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi,” papar Larjo sapaan akrab Kanit Bimas ini.

Vaksinasi ini terlaksana berkat kerja sama antara para kandidat calon Kepala Desa Sukamanah dengan Polsek Rajeg dan didukung oleh panitia pilkades.

Muhamad Ali, warga Kp. Jawaringan yang sudah divaksin saat ditemui awak media sangat berterima kasih kepada Polisi dan para Calon Kepala Desa yang sudah menyelenggarakan Vaksin merdeka ini.

“Karena vaksin ini sekarang menjadi kebutuhan warga, apalagi saya yang bekerja di pabrik sebagai supir, sekarang mau mengirim barang masuk ke pabrik lain yang ditanyakan adalah surat vaksin dulu bukan surat jalan,” pungkas Ali.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *