Giat Ops.Yustisi Rw.01 Kel.Pondok Bahar Menggandeng Ormas PP, Tingkatkan Disiplin Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kota Tangerang – Dalam rangka mengurangi penyebaran virus Corona terhadap Masyarakat satgas covid 19, RW 01 Kelurahan Pondok Bahar Kota Tangerang gelar oprasi masker dan Justisi di jalan Sunan Giri RW 01 Kelurahan Pondok Bahar 27 / 9 / 2020.

Syarifudin SM ketua RW 01 Kelurahan Pondok Bahar mengatakan , kegiatan operasi masker dan Justisi dilingkunngan RW 01 melibat kan unsur unsur yaitu RT 01. 02, 03, 04, 05, unnsur ormas Pemuda Pancasila ranting Kelurahan Pondok Bahar, unsur Kecamatan Karang Tengah, unsur Kelurahan Pondok Bahar dan unsur Babinsa serta Babinkamtibmas Kelurahan Pondok Bahar ucap nya.

Lebih lanjut Syarifudin mengatakan dalam oprasi masker dan Justisi kali ini banyak kedapatan Waga atau Masyarakat pengguna jalan Sunan Giri yang kedapatan tidak menggunakan masker dan kami bersama petugas melakukan pendataan serta memberikan sangsi berupa membersihkan sarana umum dengan menyapu jalan dan pusap ucapnya.

Syarifudin berharap kepada warga nya dan pengguna jalan Sunan Giri agar mematuhi frogram pemerintah dengan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir guna memutus penularan covid 19 harap Syarifydin.

Dilokasi yang sama Samsu Ketua ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Pondok Bahar mengatakan, Ormas Pemuda Pancasila sangat mendukung frogram yang di adakan H Syarifudin SM dalam rangka oprasi masker dan Justisi ditengah Masyarakat , guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang akhir – akhir ini menghawatirkan kita semua ucap nya.

Samsu menambahkan penting nyaa kita sebagai Masyarakat menerapkan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir untk kesehatan kita bersama tegas Samsu Ketua ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang. (Budi.Udin )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *