Giat Vaksinasi Dosis 1 dan 2 di Kantor Desa Mekarsari, Lancar dan Terkendali

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang-Kegiatan Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan berjalan lancar dan terkendali. Berlokasi di halaman Kantor Desa Mekarsari, ini merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah dengan TNI-POLRI untuk masyarakat, Sabtu (16/10/2021)

Taufik Harahap Ketua pemuda Muhamadiyah sekaligus panitia vaksinasi Desa Mekarsari menjelaskan, Alhamdulillah kegiatan ini disambut antusias.

“Kepengurusan RW 05 Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg dan mensupport kegiatan tersebut, sehingga memudahkan masyarakat dari sumber vaksin. Sehingga masyarakat bisa banyak yang tervaksin, untuk kekebalan tubuh masing-masing,” jelas Taufik.

Lanjut Taufik, Sudah 3 hari ini kita membuka gerai di sekitaran Kantor Desa Mekarsari, Agar memudahkan warga Desa Mekarsari untuk datang kelokasi vaksin.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Rajeg, Sekcam Rajeg, Danramil 12 Rajeg, Kapolsek Rajeg, kepala Puskesmas Rajeg, Kepala Puskesmas Sukatani dan Kepala Desa Mekarsari.

Dilokasi yang sama, Iis Rahmawati warga Kecamatan Rajeg juga mengatakan, Saya bersyukur sudah di vaksin dua kali.

“Sekalipun mengantri saya merasa berterima kasih kepada pemerintah sudah peduli terhadap warga nya dengan mengadakan gerai vaksin di Desa Mekarsari selama 3 hari,” tuturnya.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *