Gotong Royong Semprot Disinfektan Lingkungan, Warga Sudirman Indah Tigaraksa Gunakan Mobil Losbak

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KAB-TANGERANG – Guna pencegahan penyebaran Virus Corona, Warga RT 03/06 Perum Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan di lingkungan perumahan, Minggu (20/12/2020).

Gotong Royong penyemprotan disinfektan warga perumahan Sudirman Indah Tigaraksa ini menggunakan mobil losbak yang sudah tua milik warga, menyemprotan setiap sudut rumah warga, mulai dari pagar, pintu rumah, pos ronda, musholah dan tempat Umum lainnya.

Maidi Supernenti Plt Ketua RT 03/06 Perum Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa menjelaskan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahannya ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan perumahan.

“Kami antisipasi penyebaran virus corona, dengan Penyemprotan disinfektan dilingkungan RT 03/06 Tigaraksa, ” katanya.

Lurah Tigaraksa H Rama Winata mengucapkan terima kasih kepada warga Perumahan Sudirman Indah Blok B RT 03/06 Keluarahan Tigaraksa yang telah Bergotong royong penyemprotan disinfektan dilingkungan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga RT 03 Perum Sudirman Indah Tigaraksa yang telah melaksanakan penyemprotan disikfektan untuk mencegah Covid-19 di lingkungan perumahan,” kata Rama Winata.

Ia menghimbau kepada warga khususnya di RW 06 Perum Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa untuk selalu memperhatikan 4M protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan juga menjauhi kerumunan. (Krs) 

(IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *