Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas Satuan, Para Perwira Kodim 0802/Ponorogo Terima Sosialisasi Radio HT Hybrid

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Ponorogo – Para Perwira Staf beserta Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo hari ini bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo menerima sosialisasi tentang penggunaan HT Hybrid Alkom Kodam V/ Brawijaya dari Denhubrem 081/DSJ, Rabu (22/07/2020).

Kapten Chb Sutarno selaku pemberi materi pada sosialisasi menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan tersebut salah satunya yaitu untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas satuan, “ Kami akan mensosialisasikan bagaimana cara penggunaan atau pengoperasian HT Hybrid Alkom Kodam V/Brawijaya kepada para Perwira jajaran Kodim 0802/Ponorogo, “ katanya.

“ Untuk diketahui bahwa HT Hybrid ini merupakan program langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat yang peruntukannya yaitu sebagai alat komunikasi di Kodim 0802/Ponorogo ini agar bisa membantu tugas pokok satuan, “ ucap Kapten Chb Sutarno.

Dijelaskan juga bahwa HT Hybrid tersebut juga mempunyai banyak fungsi diantaranya yaitu : bisa untuk video call serta telephone. HT Hybrid tersebut menggunakan kartu GSM, sehingga bila kita berada dimana saja yang penting ada signal telkomsel pasti bisa tersambung.

Tidak hanya menerima sosialisasi, para perwira Kodim 0802/Ponorogo juga memperoleh pembagian HT Hybrid dari Denhubrem 081/Dsj.

Tim pemberi sosialisasi dari Denhubrem 081/Dsj terdiri dari enam orang dengan tertua adalah Dandenhubrem 081/Dsj, Letkol Chb Syahril Syam.(Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas Satuan, Para Perwira Kodim 0802/Ponorogo Terima Sosialisasi Radio HT HybridPonorogo,- Para Perwira Staf beserta Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo hari ini bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo menerima sosialisasi tentang penggunaan HT Hybrid Alkom Kodam V/ Brawijaya dari Denhubrem 081/DSJ, Rabu (22/07/2020).Kapten Chb Sutarno selaku pemberi materi pada sosialisasi menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan tersebut salah satunya yaitu untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas satuan, “ Kami akan mensosialisasikan bagaimana cara penggunaan atau pengoperasian HT Hybrid Alkom Kodam V/Brawijaya kepada para Perwira jajaran Kodim 0802/Ponorogo, “ katanya.“ Untuk diketahui bahwa HT Hybrid ini merupakan program langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat yang peruntukannya yaitu sebagai alat komunikasi di Kodim 0802/Ponorogo ini agar bisa membantu tugas pokok satuan, “ ucap Kapten Chb Sutarno.Dijelaskan juga bahwa HT Hybrid tersebut juga mempunyai banyak fungsi diantaranya yaitu : bisa untuk video call serta telephone. HT Hybrid tersebut menggunakan kartu GSM, sehingga bila kita berada dimana saja yang penting ada signal telkomsel pasti bisa tersambung.Tidak hanya menerima sosialisasi, para perwira Kodim 0802/Ponorogo juga memperoleh pembagian HT Hybrid dari Denhubrem 081/Dsj. Tim pemberi sosialisasi dari Denhubrem 081/Dsj terdiri dari enam orang dengan tertua adalah . Dandenhubrem 081/Dsj, Letkol Chb Syahril Syam.(Hendra)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *