H.Misar Ikut Mencalonkan Di tanah Kelahiran nya Desa Badak Anom

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KAB. TANGERANG -Pilkades serentak se Kabupaten Tangerang sudah memasuki tahapan Daptar pemilih tetap(DPT). begitu pula dengan dukung mendukung, yang terjadi di Badak Anom kecamatan Sindang jaya Kabupaten Tangerang.

H.Misar yang pernah menjabat Kepala Desa Daon kecamatan Rajeg, sekarang ikut Bursa pemilihan Kepala Desa di tanah kelahiran nya Desa Badak Anom Kecamatan Sindang jaya, dengan dukungan keluarga dan masyarakat Desa Badak Anom H Misar ingin berbuat dan mengabdikan dirinya di tanah kelahiran nya, Rabu 23/06/2021,

SAIN salah satu tokoh pemuda menjelaskan, H misar mencalon diri di Desa Badak Anom ini memang pantas karna ini tanah kelahiran nya dan ingin berbuat untuk tanah kelahiran nya, berbekal menjadi kepala Desa Daon Kecamatan Rajeg.

H Misar siap memimpin dan menjadi Kepala Desa Badak Anom Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang,
“H. Misar sangat peduli terhadap lingkungan nya dan cukup dikenal dikalangan anak anak muda dan warga Desa Badak Anom” papar Sain.

Opik salah satu tokoh pemuda Desa Badak Anom menjelaskan,
” saya mendukung H Misar dengan penuh harapan besar, dan apabila terpilih menjadi Kepala Desa Badak Anom, mudah mudahan menjadi pemimpin yg amanah, jauh dari KKN, dan bisa memperjuangkan aspirasi warga Desa Badak Anom”. papar opik

H Misar saat ditemui awak media jurnalispos.id menyatakan,
Dengan dukungan warga Desa Badak Anom saya siap memimpin dan mengabdikan diri karna kepala Desa itu sebagai pelayan masyarakat dan siap menjadi pelayan bagi warga Desa Badak Anom,karna ini tanah kelahiran saya.papar H misar. (Nean) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *