Hadapi New Normal Kodim 0805/Ngawi Tambah Pemasangan Tempat Cuci Tangan

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID NGAWI –Jatim Sebagai bentuk kepedulian menghadapi New Normal dan pencegahan penyebaran  Covid-19 Kodim 0805/Ngawi menambah pemasangan toren air untuk mencuci tangan bertempat di Makodim Jl. Ja Suprapto No 01 Ngawi, Senin (15/06/2020).

Penambahan pemasangan toren air berukuran 350 liter ini dipasang di beberapa tempat di dalam Makodim yang bertujuan untuk memudahkan anggota Makodim maupun tamu yang ingin mencuci tangan. 

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan bahwa Kodim 0805 Ngawi akan selalu mendukung penuh langkah – langkah pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid 19 ini.

Salah satu nya adalah penambahan
pemasangan beberapa toren air yang berukuran 350 liter yang di pasang di beberapa tempat di dalam Makodim ini, tuturnya.

Dandim berharap Penambahan pemasangan toren air ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh seluruh anggota Makodim untuk melaksanakan pola hidup bersih dengan selalu mencuci tangan. 

Tidak hanya menambah pemasangan toren ini, jauh – jauh Sebelumnya Kodim 0805 Ngawi sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan menyemprotkan cairan disinfektan kepada semua orang yang akan memasuki Makodim. 

Lewat penyemprotan ini, diharapkan seluruh anggota Makodim bisa terhindar dari Covid-19 ini. Namun ini saja tidak cukup, harus diimbangi dengan menjalankan pola hidup sehat,ucapnya

Selain itu Dandim juga menginstruksikan seluruh Danramil jajarannya untuk melakukan hal serupa dengan melakukan bersih bersih dilingkungan kantor dan pemasangan tempat mencuci tangan serta hand sanitizer sebagai upaya menjaga kebersihan dan hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus corona ini.(Santi/Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *