Hadiri Peresmian Balai Anak Yatim, Danramil 01/Ngawi Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Danramil 01/Ngawi Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Suharyanto menghadiri peresmian balai anak yatim Yayasan al munawaroh bertempat di Desa Watualang Kecamatan Ngawi, Kamis (29/10/2020).

Berbagai cara dan upaya terus di lakukan jajaran Kodim 0805/Ngawi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Salah satunya adalah yang sekarang ini di lakukan oleh Danramil 01/Ngawi Kapten Inf Suharyanto di sela – sela kegiatannya menghadiri acara peresmian balai anak yatim di yayasan al munawaroh.

Dalam kesempatan ini Danramil bersama anggota tidak bosan – bosannya untuk menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk selalu mematahui protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Ini adalah memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat, untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini,ucap Danramil.

Ia juga berharap dengan adanya peresmian balai anak yatim ini semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi anak – anak yatim piatu di yayasan al munawaroh ini, tuturnya. (Budi) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *