Humas PDAM Tirta Benteng Enggan Beri Komentar

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID-Kota Tangerang, – Sejumlah Warga Kelurahan Batusari mengeluhkan lambatnya penanganan kebocoran pipa PDAM akibat proyek penggalian kabel PLN Gardu Induk Cengkareng di kampung Darussalam RT004 /RW. 06 Kelurahan Batusari, Rabu

(9/6/2021).

Menurut salah satu warga Yayah (45), kebocoran terjadi karena pipa terkena alat penggali salah satu pekerja yang di naungi PT. Mitra selaku pelaksana yang ditunjuk untuk menggarap proyek tersebut. Akibatnya terjadi luapan air dari dalam galian kabel yang menggenangi perkarangan rumah warga dan bahu jalan.

“Ya halaman rumah keluarga saya jadi banjir begini, mana genangan airnya udah sampai kebelakang rumah, dan dibelakang itu ada makam orang tua dan keluarga juga kan ikut terdampak” tutur Yayah.

Yayah berharap agar pihak terkait segera memperbaiki kebocoran pipa dan meminta agar bertanggung jawab atas dampak yang ditimbulkan.

“Saya minta tolong segera di perbaiki supaya pekarangan rumah keluarga saya enggak semakin banjir. Saya meminta pihak pelaksana proyek agar bertanggung jawab jika memang pihak keluarga merasa dirugikan nantinya” katanya.

Sementara ketika media mencoba meminta konfirmasi kepada pelaksana dan pekerja PT. Mitra, tidak ada satu pun yang memberikan konfirmasinya, malah terkesan saling lempar.

sampai pukul 02:00 WIB (10/6) luapan air akibat kebocoran pipa masih mengalir ke perkarangan rumah warga

Sementara itu, ketika wartawan menghubungi Humas PDAM Tirta Benteng Indra Gunawan yang baru menjabat 4 bulan lalu
“Pihak PDAM tdk ada konfirmasi ke pdama dan pdama akan segara perbaikan” jawab nya

Jabatan sebagai humas dan pengaduan yang seharusnya cepat tanggap dalam merespon keluhan masyarakat ternyata dinilai tak didapati di tubuh PDAM TB.
Pasalnya Orang yang kini menduduki jabatan tersebut dianggap low respon dan kurang tanggap saat awak media mencoba melakukan konfirmasi terkait kebocoran pipa di wilayah Batu sari Kecamatan Batu Ceper. (Ne.an/Jtr)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *