HUT ke-75 Persit, Istri-Istri Prajurit TNI di Madiun Berbagi

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN – Pagi ini, sebuah bus keluar dari Makorem 081/DSJ. Bus tersebut ternyata berisikan para Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya dengan membawa berbagai barang berupa sembako.

Sembako-sembako tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu terhadap sesama. “Sembako yang kita bawa ini kita berikan untuk membantu keluarga anggota Persit, Warakawuri, dan anak-anak panti asuhan,” kata Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho saat ditemui di rumah Ibu Agung Wijanarko di Desa Balerejo, Kec. Balerejo, Kab. Madiun, Jumat (19/3/2021).

Selain kepada Ibu Agung Wijanarko, bantuan itu juga diberikan kepada Ibu Eko Suparjo, Ibu Abdul Malik, Ibu Sumarsono, dan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun.

Aksi sosial itu diselenggarakan dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana. “Melalui momen HUT ke-75 Persit kali ini, kita ingin dapat berbagi,” ujarnya.

Sebagai Persit, dirinya bersama segenap pengurusnya juga berupaya untuk saling peduli dan membantu terhadap sesama. “Ini bentuk kepedulian dan perhatian kami terhadap sesama,” jelasnya.

Tak ketinggalan, dalam momen itu, tampak Ibu Dewi Waris Ari Nugroho turut memberikan support dan spiritnya, serta mendoakan mereka agar senantiasa diberikan yang terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Terlihat dalam pemberian bantuan itu, baik ibu-ibu dan anak-anak panti asuhan merasa terharu dan bersyukur atas bentuk kepedulian yang diberikan, salah satunya Ibu Eko Suparjo yang telah ditinggal oleh suaminya

Meskipun suaminya telah meninggal dunia, namun dirinya masih selalu diperhatikan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081. Untuk itu ia sangat berterima kasih. “Terima kasih Ibu,” ucapnya sambil menahan tangis.

Apa yang dilakukan oleh Ibu-Ibu Persit di Madiun tentunya merupakan hal mulia dan patut dicontoh. Selain itu, tentunya semua agama mengajarkan kita untuk selalu peduli dan saling tolong-menolong terhadap sesama. (Gusti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *