Ini Cara Kodim Ngawi Dan Jajarannya Cegah Penyebaran Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Sebanyak ratusan Prajurit Kodim 0805/Ngawi hari ini mengikuti vaksin gelombang ll Dosis ke dua bertempat di Poliklinik Kesehatan 05 Ngawi, Rabu (24/03/2021).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan kegiatan vaksinasi Prajurit dan PNS Kodim 0805/Ngawi ini membuktikan keseriusan Kodim 0805/Ngawi dan jajarannya dalam menangani dan memberantas penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.

Dengan dilaksanakannya penyuntikan vaksinasi kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0805/Ngawi ini diharapkan dapat memberi contoh dan menghimbau kepada masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal, serta tidak beresiko seperti yang dikabarkan belakangan ini.” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan semoga dengan adanya vaksinasi ini penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ngawi ini cepat teratasi, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara normal kembali.” harap Dandim.

Tak lupa Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang habis menerima vaksin gelombang dua dosis ke dua ini agar tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari, karena penerapan protokol kesehatan ini adalah merupakan senjata paling ampuh untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, ucap Dandim. (Gusti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *