Ini Harapan Dandim Ngawi Dalam Peringatan Sumpah Pemuda

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Setiap tanggal 28 Oktober, seluruh warga Indonesia di berbagai negara di dunia selalu memperingati tanggal tersebut sebagai Hari Sumpah Pemuda, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama anggota dan Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi juga memberikan ucapan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020).

Beragam cara dilakukan masyarakat untuk merayakan hari bersejarah bagi kaum muda ini, biasanya, masyarakat akan melaksanakan upacara bendera dan acara positif lainnya yang meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan.

Namun untuk tahun ini peringatan Hari Sumpah Pemuda berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19.

Dalam memperingati hari sumpah pemuda ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., berharap kepada para pemuda pemudi selain berkarakter moral dan mempunyai kinerja yang tangguh, pemuda pemudi juga harus memiliki kapasitas intelektual dan kepemimpinan, kewirausahaan, serta kepeloporan yang mumpuni.

Selain itu, lanjutnya, pemuda juga harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional, kaum muda sebagai calon pemimpin di masa depan harus mengisinya dengan hal-hal yang positif, karena masa depan negara ada ditangan dan pundak kaum muda, ucap Dandim. (Rini) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *