Ini Tujuan Kodim Ngawi, Gelar Peningkatan Apkowil 

  • Whatsapp
banner 468x60

 

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Untuk membekali serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personil serta menyamakan pola pikir, Kodim 0805/Ngawi menggelar kegiatan peningkatan kemampuan Apkowil bertempat di Aula Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Jum’at (23/10/2020).

 

Kegiatan peningkatan Apkowil yang di Laksanakan Kodim 0805/Ngawi kali ini mengambil tema “Melalui Kegiatan Peningkatan Apkowil Tersebar Kita Tingkatkan Profesionalisme Apkowil Dalam Mengimplementasikan Kegiatan Pembinaan Teritorial Pada Tatanan Kehidupan Baru (New Normal).

 

Mewakili Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E.,

Kasdim Mayor Inf Wiyono secara resmi menutup kegiatan peningkatan aparat komando kewilayahan yang di laksanakan selama lima hari tersebut.

 

Dalam sambutannya Kasdim menyampaikan bahwa kegiatan peningkatan Apkowil bagi personil Kodim 0805/Ngawi ini memang perlu di laksanakan karena untuk menyiapkan dan meningkatkan kemampuan personil guna mewujudkan profesionalitas keprajuritan tingkat perorangan maupun satuan.

 

Diharapkan dengan di laksanakan nya kegiatan peningkatan kemampuan Apkowil ini bisa menjadi landasan untuk meningkatkan kemampuan kinerja baik secara manajemen Teritorial maupun secara pembinaan Teritorial dalam menunjang tugas pemberdayaan wilayah, ucap Kasdim. (Rini) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *