Ini Yang Di Lakukan TNI-Polri Di Ngawi Terus Tekan Penyebaran Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Sinergitas TNI-Polri di Ngawi dalam hal ini Jajaran Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi terus di lakukan untuk menekan penyebaran Covid 19 seperti yang sekarang di laksanakan hari ini menggelar operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan bertempat di Jalan raya Kwadungan, Rabu (14/04/2021).

Pada operasi yustisi kali ini melaksanakan sweeping masker terhadap masyarakat yang mengendarai kendaraan baik roda dua (sepeda motor) maupun roda empat yang melintas di wilayah Kecamatan Kwadungan.

Peltu Sutrisno anggota Koramil 06/Kwadungan yang ikut tergabung dalam kegiatan tersebut menyampaikan selain memberikan sanksi berupa teguran dan arahan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, para petugas juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di ruang publik, tuturnya.

Kegiatan operasi yustisi ini di laksanakan bertujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan sehingga dengan diterapkannya protokol kesehatan oleh masyarakat bisa menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kwadungan, pungkasnya. (Gusti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *