Jaga Imunitas Di Tengah Pandemi Covid-19, Dandim Madiun Bersama Perwira Jajaran Tenis Lapangan

  • Whatsapp
banner 468x60

 

JURNALISPOS.ID, Madiun – Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama seluruh perwira staf dan Danramil Kodim 0803/Madiun melaksanakan Olahraga bersama tenis lapangan bertempat di lapangan tenis Kodim 0803/Madiun, Jl. Setiabudi, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Madiun, Sabtu, (5/9/2020).

Selain Dandim dan para perwira staf Kodim, tidak ketinggalan ibu-ibu persit juga melaksanakan olahraga tenis lapangan.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. mengatakan, berolahraga secara rutin akan membuat tubuh kita selalu sehat dan bugar, namun sebelum olahraga di mulai kita jangan lupa untuk selalu melakukan pemanasan agar manfaat olahraga ini dapat kita rasakan.

“Kegiatan olahraga ini merupakan bagian dari soliditas khususnya anggota Kodim 0803/Madiun, oleh karena itu olahraga bersama ini sangat penting guna menjaga imunitas ditengah Pandemi covid-19 saat ini, juga dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan,” ungkapnya.

“Selain itu kegiatan olahraga ini juga untuk menjalin silaturahmi dan menjaga stamina serta kesehatan dalam menunjang tugas pokok sehari-hari,” tutur Dandim. (Budi) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *