Jajaran Kejari Kota Tangerang Sambut Rombongan KunKer Sesbandiklat Kejaksaan RI  

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TANGERANG – Kajari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana, S.H,M.H. bersama seluruh jajaran Kejari Kota Tangerang sambut kedatangan Sekretaris Badan Diklat (Sesbandiklat) Kejaksaan RI Dr. Jaya Kesuma.S,H.M,Hum dan rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Kamis (7/10/21).

Kunjungan kerja rombongan Sesbandiklat tersebut dilakukan dalam rangka monitoring dan evaluasi hasil kinerja dan prestasi yang telah dilaksanakan para Alumni Diklat Tahun 2019, 2020 dan 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Diklat Kejaksaan RI.

Monitoring dan evaluasi itu dilakukan dengan cara memberikan sosialisasi, berdiskusi 2 (dua) arah sekaligus memberikan pertanyaan-pertanyaan tentang hasil perubahan apa yang dilakukan di lingkungan satker dan mengevaluasi atas apa yang telah diperoleh dari ilmu dan pengalaman selama melaksanakan pendidikan dan pelatihan.

Selain itu, Sesbandiklat yang didampingi Kajari, Para Kasi Kasubag dan Kabag Subproglap dan Panil pada Bandiklat juga melakukan pengecekan secara langsung inovasi-inovasi apa saja yang telah diterapkan di Kejari Kota Tangerang. Hal yang menarik disini, siswa siswi Bandiklat tidak hanya menimba ilmu selama berada di diklat namun juga diharuskan mengaktualisasikan ilmu yg diperoleh selama diklat yang sudah ditempuh. Semua dievaluasi dari perubahan sikap (pola tindak), managerial maupun penguasaan teknis-Kata Kajari Kota Tangerang.

Kajari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana juga mengapreasi dan mengucapkan terima kasih ditengah kesibukan Bapak Sesbandiklat dan rombongan berkenan mengunjungi dan mengevaluasi program kegiatan dan perubahan yang telah dilaksanakan jajaran Kejari Kota Tangerang.

Diinformasikan Kunjungan Kerja yang berlangsung dari Jam 10.00 WIB hingga pukul 13.45 WIB tersebut berjalan lancar dan aman. (Nean) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *