Jasa Permak di Masa Pandemi, Bertahan Demi Keluarga

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kota Tangerang – Jasa permak pakaian tentu sudah tidak asing di telinga kita, mulai dari Jeans, kemeja, jaket dll nya. Di tengah masa pandemi Covid – 19 sangat di rasakan ibas nya oleh para pekerja jasa permak keliling ini.

Seperti terlihat di jl.wujaya kusuma 1, Blok B6 No 22 Rt.004/013 Poris Plawad Indah Kota Tangerang, nampak terlihat para pekerja jasa permak levis tengah mengerjakan pesanan jasa nya dari mulai mengecilkan, kemeja jeans dan lain lain nya bahkan ada pula yang hanya sekedar mengganti reseleting.

Tarif jasa Permak tersebut berfariatif yang pasti nya sangat terjangkau oleh kantong para konsumen yang membutuhkan jasa permak tersebut. Seperti yang di katakan oleh Eko Tukang jasa permak yang biasa mangkal di kawasan Banjar Wijaya pojok gerbang modernland bahwasan nya di masa pandemi ini omset jasa permak menurun.

“di masa pandemi ini sangat di rasakan oleh kami para pekerja jasa permak levis, omset kami menurun drastis, sampai sampai lebaran saja kami tidak bisa pulang ke kampung halaman” ujar nya.

” Dari mulai turun nya omset jasa permak sangat kami rasakan di masa pandemi ini mas, orang orang yang memakai jasa kami tidak seperti sebelum ada nya Covid -19. ya harapan kami sih agar Covid-19 ini cepat berlalu dan normal kembali, dan juga harapan kami para pekerja jasa Permak ini di perhatikan juga oleh pemerintah sebagai usaha kecil yang bertahan di masa pandemi ini” harap nya. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *