Jum,at Berkah Kel.Batuceper Sekaligus War War Protokol Kesehatan Kepada Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kota Tangerang – Kegiatan rutin yang di lakukan oleh Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang setiap di hari jum,at sebagai Gerakan Jum,at Berkah kali ini menyisir pemukiman warga Batuceper Indah Kota Tangerang jumat 18/9/20

Kegiatan Jum,at Berkah tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara pemerintah dengan masyarakat, dengan cara terjun langsung ke warga Kelurahan Batuceper. Dalam Giat Jum,at Berkah kali ini selain memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan giat tersebut di barengi dengan War war himbauan kepada masyarakat Batuceper tentang protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dalam giat jum,at berkah tersebut dilakukan oleh pengurus Rw.08 bersama satgas covid-19 serta para staf Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Dengan tidak bosan bosan nya memberikan penyuluhan tentang penting nya melakukan protokol kesehatan demi menjaga dan memutus rantai penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan nya Lurah Batuceper H.Edi mengatakan kegiatan tersebut rutin di lakukan setiap hari jum,at,

” Giat Jum,at Barokah ini kami lakukan setiap hari Jum,at dengan turun langsung ke warga untuk memberikan bantuan berupa Bahan pokok makanan, kebetulan karena di masa pandemi ini dan bersamaan dengan di berlakukan nya perpanjangan PSBB yang berlaku di Kota Tangerang maka dalam giat jum,at barokah ini kami sekaligus menyampaikan war war prihal penting nya protokol kesehatan kepada warga Batuceper” ucapnya.

Masih menurut H.Edi ” penting nya melaksanakan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19, saya berharap kepada seluruh warga Kelurahan Batuceper ini dapat mematuhi protokol kesehatan dengan cara melakukan 3M. 1.Memakai masker bilamana sedang berada di luar rumah, 2. Mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, 3. Menjaga jarak hindari kerumunan. Dengan mematuhi protokol kesehatan semoga penyebaran covid-19 ini dapat terputus penyebaran nya dan berakhir sehingga kondisi negara kita dapat normal kembali dan terbebas dari virus corona” jelasnya. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *