Kades Tanjakan Saumin bersama warga,antisipasi Banjir

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID Kabupaten Tangerang -Di musim hujan banyak wilayah yang selalu tergenang air dan sampah yang terbawa oleh arus air menumpuk dan tersangkut dimana -mana dan untuk amtisipasi Warga desa Tanjakan yang langsung dipimpin oleh kepala Desa Tanjakan dan babinsa,binamas bersama warga bahu membahu membersihkan saluran air karna sering terjadi banjir yang di akibatkan tumpukan sampah tersangkut,kerja bakti menggunakan menggunakan alat berat.

Warga Kp kebon kelapa Rt 15/05 Desa Tanjakan Rabu 02/02/2021 serentak dan bersama bergotong royong .
Saumin kepala Desa Tanjakan saat disambangi awak media jurnalispos.id menjelaskan

“Dalam musim penghujan ini kita antisipasi terjadinya penumpukan sampah yang terbawa arus air hujan.saya bersama warga sepakat untuk membersihkan saluran air yang berada di kp kebon kelapa ini sampai ke kali yang berada di pinggir jalan raya rajeg mauk dibantu menggunakan alat berat buat mengangkat dan membersihkan sampah.
Saya juga menghimbau kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarangan.dan kami juga akan membuatkan beberapa bak sampah dibeberapa kejaroan agar warga tidak dibuang dikali atau dimna-mana ujar saumin.
Ditempat yang sama Eman ketua Rt15/05 desa Tanjakan juga mengatakan

“Alhamdulilah warga disini antusias untuk untuk bergotong royong mebersihkan saluran air.
Apalagi sekarang musim hujan dikhawatirkan banjir akibat sumbatan sampah.
Saya juga berterima kasih kepada kepala Desa Tanjakan yang sigap untuk mengajak warganya bergotong royong menggunakan alat berat juga.tambah eman”

Nean/H upi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *