Kakek Ditemukan Meninggal di Depan Toko

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KOTA TANGERANG – Seorang laki-laki setengah bayah terlihat warga perumnas 1 Karawaci Kota Tangerang  terlentang di depan Apotek Roxy, Jalan Beringin,ternyata sudah tidak bernapas lagi, Minggu (19/7/2020) pagi.
Setelah disusuri Laki -laki setengah bayah tersebut beridentitas Max Eduard Maka Ampoh, salah satu warga Jalan Gede II/92, RT1/22, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Pria berusia 69 tahun ini, diduga tewas karena kelelahan berolahraga.

“Korban ditemukan karyawan toko (apotik) saat mau buka toko. Saksi melihat korban terlentang di depan toko, kulitnya sudah membiru, dia menduga korban sudah meninggal,” ujar Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar.
Kemudian, saksi melaporkan hal itu ke polisi. Petugas yang datang ke lokasi sempat memeriksa kondisi jenazah korban. Lalu, temuan ini pun diinformasikan ke keluarga korban.

Berdasar informasi dari keluarga, korban sempat mampir ke rumah salah satu kerabatnya untuk sarapan, lalu melanjutkan olahraga dengan berjalan kaki.

“Pihak keluarga mengaku kalau korban ini punya riwayat penyakit gula. Dugaan sementara korban meninggal karena kelelahan,” tambah Roland.(yudi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *