Kapenrem 081/DSJ : Dirgahayu ke-75 Armed TNI AD, Profesional, Modern dan Tangguh

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Jatim – Korp Artileri Medan (Armed) TNI AD merayakan Hari Jadinya ke 75, dengan mengambil tema yaitu mewujudkan Prajurit Armed TNI AD yang profesional, modern dan tangguh.

Sebagai bagian dari Korp Armed TNI AD, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. menilai tema tersebut sangatlah tepat dan penting untuk dapat diwujudkan.

“Profesional mengandung arti bahwa Prajurit Armed harus memiliki kemampuan dan keterampilan dalam ilmu kecabangan dan profesional dalam mengawaki Alutsistanya,” ungkap dalam rilis tertulisnya, Jumat (4/12/2020).

“Sedangkan modern, dihadapkan dengan era digital seperti sekarang ini, maka sistem persenjataan Armed juga harus dapat menyesuaikan diri dengan sudah mulai didukung adanya sistem komputerisasi dalam operasionalnya,” imbuhnya.

Kemudian tanggguh, menurutnya hal itu mengandung konsekuensi jika Prajurit Armed TNI AD harus tangguh dalam menghadapi medan dan situasi apapun, serta harus terus maju pantang mundur.

Ditanya harapannya, dirinya berharap para Prajurit Armed TNI AD dapat selalu berpikir visioner, maju ke depan untuk dapat mengembangkan sistem persenjataan guna mendukung dan mengawal kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tak ketinggalan dalam rilisnya itu, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko juga menyampaikan ucapan selamat dan kebanggaannya. “Dirgahayu ke-75 Armed TNI AD, Profesional, Modern dan Tangguh,” pungkasnya. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *