Kapolres Metro Tangerang Kota Pantau ”Ops Ketupat Jaya 2020″

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KOTA TANGERANG– Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Haryanto. S.I.K.M.Hum memonitoring dan kunjungan ke Pospam ” Ops Ketupat Jaya 2020″ yang berada diwilayah, seperti Pospam yang berada dijalan, Daan Mogot Km. 19.8 Kelurahan  Poris Jaya Kec. Batu Ceper Kota Tangerang, Sabtu (16/5/2020) pukul 23.30 wib.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng memberikan arahan kepada jajaran, Utamakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama di jam-jam rawan tindak kriminalitas waspadalah jangan sampai kita lengah sedikitpun,  Kesiap-siagaan kita di dalam melaksanakan tugas harus selalu di pentingkan bagaimanapun caranya,  terutama di dalam bulan ramadhan 1441 H/2020 M, perlu diwaspadai tingkat pelaku kejahatan terpantau di wilayah Kota Tangerang dapat memungkinkan akan meningkat, Jagalah kondisi badan dan tubuh kita agar selalu dalam kondisi yang sehat karena kita di dalam situasi Wabah Pandemi Covid-19.

“Marilah budayakan pola hidup sehat salah satunya adalah di dalam bertugas gunakanlah masker untuk melindungi diri kita sendiri di dalam penularan  virus corona dan setiap akan melakukan kegiatan apapun saat bertugas tetap harus kompak dengan selalu berkoordinasi dengan pimpinan,” Terang Sugeng Haryanto. S.I.K.M.Hum.

Iptu. Salim. SH selaku penanggung jawab Posko menerangkan, Untuk sasaran tupoksi pada piket jaga malam ini adalah pemantauan dan pemeriksaan kendaraan yang akan melaksanakan mudik, sedangkan kekuatan anggota personil sebanyak 7 orang Anggota POLRI dengan perincian sebagai berikut 2.Anggota Polres, 2 Anggota Polsek dan 2 orang lagi dari Anggota BKO Samapta Polda Metro Jaya. 

“Kami anggota piket Pos PAM Ketupat bersama-bersama atau bergabung dengan anggota PSBB / 3 pilar untuk melaksanakan  pemeriksaan dan berikan himbauhan-himbauan  terhadap pengguna jalan raya Daan Mogot  diwilayah Batu Ceper ,” tutur Ipda Salim.

Selanjutnya Ipda Salim menerangkan, kendaraan roda 2 maupun roda 4 dan utama sasaran selanjutnya adalah kendaraan pribadi maupun angkutan umum yang akan melaksanakan mudik,  bilamana di temukan pelanggaran diberikan himbauhan terhadap pengguna jalan untuk berputar balik, sedangkan yang tidak menggunakan masker agar tetap selalu pakai masker, bilamana tidak mempergunakan masker akan kita berikan,” katanya.(Hendra)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *