Kapolsek Batuceper Pimpin Pengamanan Malam Takbir

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kota Tangerang
Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi. SH, pimpin langsung pengamanan malam kakbir. Merayakan takbir keliling sudah menjadi tradisi masyarakat dalam merayakan hati besar seperti Idul Fitri dan Idul Adha.

Meski dalam kondisi New Normal situasi tersebut tidak menyurutkan masyarakat dalam merayakan malam Idul Adha takbir berkeliling kota, baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kapolsek Batuceper Kompol Wahyudi. SH, melalui arahan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K, M.Hum, memimpin apel gelar pasukan gabungan antara TNI/POLRI dalam rangka Pengamanan Hari Idul Adha 1441 H di halaman Mako Polsek Batuceper JL. Daan Mogot Km.21 No.289 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Pada hari Kamis (30/7/2020) pukul 17.00 Wib.

Kapolsek Batu Ceper berpesan dan memberikan arahan terkait kegiatan pengamanan di malam takbir, beliau menuturkan bahwa ‘’ saya selaku Kapolsek menginginkan dan mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anggota, dalam pengamanan malam takbir Idul Adha 2020 ini l dilaksanakan dengan protokol kesehatan, Jaga jarak, gunakan masker dan selalu cuci tangan” ujarnya.

Masih menurut Kapolsek Batuceper “pelaksanaan serentak ploting yang sudah ditentukan pukul 19.00 Wib, pemantauan pembagian daging kurban di masjid-masjid untuk esok hari nya perlu diantisipasi agar tidak ada warga masyarakat yang berdesak desakan, saya selaku penanggung jawab pengamanan memohon kerjasamanya sekaligus marilah kita laksanakan tugas ini dengan maksud dan tujuan menjaga situasi kamtibmas di saat Pandemi Covid-19” tutup nya.

Setelah Gelar Pasukan berlangsung pada pukul 19.30 Wib pasukan di sebar dan di ploting di berbagai lokasi titik area strategis untuk memantau warga yang beraktifitas di saat malam takbir diantara nya : Pintu perlintasan KA dan pertigaan Jl.Benteng betawi yang dipimpin oleh Padal Iptu Salim.SH (kanit patroli) Berikut 4 Personil. Giant Cipondoh yang di pimpin oleh Padal Akp Hendi Suharyadi (kanit binmas), Iptu Suyoto.SH (Kanit Reskrim) dan IPTU SUHARTO S.Sos (kapospol Budi indah) berikut 6 Personil. (Bd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *