Kapolsek Rajeg Bantah Video Gangster yang Beredar Dilampu Merah Kukun

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang-Beredarnya kembali Video Viral Diduga Kelompok Gangster yang membawa senjata tajam dan beraksi di Perempatan Kukun Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, dibantah Kapolsek Rajeg AKP Tatang Sutisna.

Saat dijumpai awak media Jurnalispos.id, di ruang kerjanya, Kamis 25/11/2021, Ia mengatakan, peristiwa tersebut merupakan Video lama dan kita sudah antisipasi kejadian tersebut dengan Patroli mobile dan strong proint di beberapa titik rawan kelompok gangster.

“Alhamdulillah untuk di Wilayah Rajeg tidak ada kejadian kelompok gangster, Video yang beredar kembali tersebut merupakan kejadian yang sudah lama,” papar Kapolsek Rajeg.

“Guna mengantisipasi peristiwa tersebut, saya sudah memerintahkan anggota untuk melaksanakan patroli mobile dan strong point di beberapa titik yang rawan kejahatan khususnya kelompok gangster,” Ujar Kapolsek Rajeg.

Kapolsek Rajeg menghimbau, kepada masyarakat agar bijaksana dalam menggunakan media sosial. Waspadai adanya isu provokasi, berita bohong atau hoax yang beredar di media sosial.

“Saya minta masyarakat jangan mudah percaya dengan apa yang ada. Saring dulu sebelum sharing,” pungkasnya.

Ditempat yang sama IPDA Sularjo Kanit Bimas Polsek Rajeg PolresTa Tangerang menambahkan, Kami selalu siap siaga dengan keberadaan gangster yang cukup meresahkan warga dan Kami akan menindak tegas oknum Gangster yang masuk ke wilayah Hukum Polsek Rajeg ini, Sesuai perintah Kapolsek Kami selalu melaksanakan Patroli mobile,dan strong poin ke wilayah wilayah Rawan kejahatan.

“Saya juga selaku melakukan himbauan melalui binamas Desa masing masing, agar masyarakat lebih cerdas lagi menggunakan media sosial, supaya tidak terpropokasi dengan berita berita hoax yang berkembang di media sosial,’ papar suularjo.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *