Kapolsek Sepatan Minta Para Ormas Dapat Menjaga Kedamaian Wilayah

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TANGERANG — Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota mengadakan  kegiatan dalam menyatukan visi dan misi untuk ormas diwilayah Sepatan damai dan bersatu demi kemajuan kecamatan Sepatan dan kecamatan Sepatan Timur.

Rapat pertemuan dengan para ormas diwilayah hukum polsek Sepatan bertempat di aula polsek Sepatan Selasa 26 Oktober 2021 dihadiri, IPTU. Tasdik S. H., M.H. (Waka Polsek Sepatan), IPTU. Sriyana (kanit Binmas Polsek Sepatan), Aiptu.Maryanto, S.H. (Kanit IK),  Gerray (Ketua Pemuda Pancasila Sepatan), Aminudin (ketua PPBNI Sepatan Timur) , M. Obbo (ketua PAC PPBNI Sepatan Timur), Mukmin (ketua BPPKB PAC Sepatan) dan Komarudin (ketua LPM Pac Sepatan Timur).

Dalam arahannya Kapolsek Sepatan AKP. Oki Bekti S.H. mengatakan, kepada para ketua bisa mengendalikan anggotanya agar tidak melanggar hukum, begitu saling Jalin komunikasi yang baik dengan para ketua ormas dengan pihak kepolisian wilayah dan untuk para ketua jaga anggotanya untuk tidak terpengaruh dengan berita – berita yang diluar, tuturnya.

“Kita ciptakan kamtibmas Sepatan seperti pelangi walaupun berbeda warna akan tetapi dilihat indah, tutur AKP. Oki Bekti, Selasa (26/10/21).

Lanjutannya AKP. Oki Bekti menerangkan, Untuk pemasangan atribut dan posko supaya ditertibkan sendiri-sendiri agar terlihat bagus dan rapih. (Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *