Kapusdiklantas Kombes. Pol. Djoni Hendra, SH dan ASDA III Tangsel Bagikan Sembako

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Tangerang Selatan-Bertepatan dengan jelang bulan suci Ramadhan 1441 H, Kapusdiklantas Kombes. Pol. Djoni Hendra, SH didampingi oleh Asisten Daerah III Pemkot Tangsel Teddy Meiyadi, SE. MM. membagikan ratusan paket sembako untuk warga Tangerang Selatan, Kamis (23/04/20).

Ditengah merebaknya wabah covid-19 yang melanda indonesia, masih banyak warga yang membutuhkan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari. Hampir 400 paket sembako di salurkan kepada masyarakat diwilayah Tangerang Selatan, baik itu pekerja jalanan seperti tukang sapu, pemulung dan juga warga yang sedang melintas.

“Sesuai dengan arahan Kapolri dan Kalemdiklat Polri, agar semua satuan Polri ikut serta dalam menjaga lingkungannya. Semoga niat baik kita ini di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” Jelas Kapusdiklantas.

Patroli berskala besar di wilayah Tangerang Selatan akan dilaksanakan guna meminimalisir ancaman gangguan keamanan masyarakat ditengah Wabah Covid-19.

“Karena memang kita harus lawan virus Corona ini. Dengan harus kita berdiam dirumah, biar polisi dan pemerintah yang bergerak masyarakat tetap dirumah,” tegas Kombes. Pol. Djoni Hendra, SH.

Kegiatan ini digelar bekerjasama dengan Pusdiklantas, Pemerintah Tangerang Selatan, Mitra Usaha, Para Donatur seperti Delatinos, pengusaha, rekan kerja, dan masyarakat yang peduli.(edi/ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *