Kasrem 081/DSJ Ikuti Rakor Penanganan PMI dan WNA di Jatim

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN – Kodam V/Brawijaya bersama Pemprov Jatim dan Polda Jatim terus berupaya yang terbaik dalam mempercepat penanganan Covid-19.

Selain terus gencar dalam melakukan berbagai upaya terkait operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, mereka juga turut memberikan perhatian lebih terkait kepulangan PMI (Pekerja Migran Indonesia) dan WNI, serta kedatangan WNA di Jatim.

Mereka sangat berkomitmen dan tidak ingin kepulangan para PMI atau kedatangan WNA nantinya akan menambah permasalahan atau memperburuk upaya dalam penanganan Covid-19.

Untuk itulah, siang ini melalui Vicon, Kodam V/Brawijaya menggelar Rakor dalam rangka penanganan kepulangan PMI dan WNI, serta kedatangan WNA yang melalui Bandara International Juanda, Rabu (2/6/2021).

Dari Ruang Binter Makorem, Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi tampak mengikuti jalannya Rakor tersebut bersama stafnya.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, juga terlihat diikuti oleh para Dansat dan Forkopimda di wilayah Kodam V/Brawijaya. (Gusti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *