Kemensos Beri Bantuan ke Tuna Netra, Sekretaris Pertuni: Seperti Mendapatkan Air di Gurun Pasir

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Tangerang- Ketua Persatuan tuna netra Indonesia (Pertuni) Kusmia mengucapkan syukur dan terima kasih atas bantuan tahap II yang diberikan Kementerian Sosial. Pemberian bantuan berupa 41 bingkisan sembako dinilai sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Alhamdulillah bantuan dari Kemensos tahap II sudah kami terima sebanyak 41 bingkisan yang berupa sembako, dan langsung di bagikan kepada orang yang terdampak covid 19,” kata Ketua DPC Pertuni Kusmia kepada wartawan di Sekretariat PERTUNI Jalan Karang II Nomor 87. Kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas, Senin 15/06/2020.

Kusmia menambahkan bantuan Kemensos ini diharapkan dapat mencukupi kebutuhan dari anggota Pertuni yang ada di Kota Tangerang. Dia juga berharap agar kondisi perekonomian akibat Covid di negeri ini segera bisa normal kembali.

Sementara itu Sekretaris DPC Pertuni Surya Kusuma mengatakan bantuan yang diberikan Kemensos di tengah wabah pandemi Covid seperti mendapatkan air segar di tengah gurun pasir. Dia beralasan saat ini masyarakat yang tidak mampu seakan semakin susah untuk bertahan di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil.

” Bansos Kemensos diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok warga terdampak, dan kami berharap semoga wabah virus covid 19 ini akan segera berlalu dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.” tandasnya.(iis)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *