Kepala Desa Daon dan Warga Kampung Cilongok Pabuaran Adakan Gotong Royong

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Kabupaten Tangerang-Kepala Desa Daon Johani, AMTG dengan sigap dan tanggap bermusyawarah dengan warga Kampung Cilongok Pabuaran juga Perangkat Desa, untuk melalukan gotong royong antisipasi di musim hujan, Rabu (10/02).

Johani mengatakan, Alhamdulilah kita bersama warga Kp. Cilongok Pabuaran mengadakan gotong royong pebaikan jalan perbatasan. Antara Kecamatan Rajeg dan Kecamatan Sindang Jaya, saya turut menghimbau warga agar bersabar karena kondisi negara kita sekarang sedang dalam masa Pandemi.

“Kami juga melakukan pengurugan jalan menggunakan makadam di lokasi yang tergenang air agar tidak terlalu becek.
Jalan Cilongok Pabuaran ini saya prioritaskan, sebetulnya judulnya pun sudah ada tahun 2020. Karena Covid 19 anggarannya di peruntukan ke bantuan sosial,” ungkap Johani.

Ustad Solihin salah satu tokoh masyarakat Kp. Cilongok Pabuaran menanggapi, mudah-mudahan ada tanggapan dari pemerintah Kecamatan Rajeg dan pihak Kabupaten dengan ada nya kerja bakti ini.

“Saya berharap jalan Kp. Cilongok Pabuaran RT02/01 Desa Daon ini segera di beton karena kalau hotmix atau paving blok itu sepertinya tidak akan kuat lama,” tutur Ustad Solihin.

lanjut Ustad Solihin, “karena ini jalan penghubung dua kecamatan, yaitu Kecamatan Rajeg dan Kecamatan Sindang Jaya. Kami┬ájuga berharap secepatnya agar jalan ini cepat dibangun.

Dilokasi berbeda Aan Subhan Ketua LPM Desa Daon mengatakan, “Dengan adanya gotong royong ini saya sangat setuju, kami bersyukur dengan adanya warga yang mengkritik untuk membangun agar kedepannya tidak ada lagi jalan di wilayah Desa Daon tidak ada yang rusak. Mari kita kawal usulan-usulan prioritas yang ada di Desa Daon, dari tingkat Kecamatan sampai ke Kabupaten,” tegas Aan.(H upi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *