Kepala Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Adakan Halal Bihalal Dan Santunan

banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Setelah berpuasa satu bulan dan merayakan Hari raya Idul Fitri 1443 H, pemerintah Desa Pisangan Jaya melaksanakan halal bihalal dan santunan kepada 62 anak yatim piatu. Terutama yang berada di Desa Pisangan jaya, dari usia 0 sampai 13 tahun, di halaman Kantor Desa Pisangan Jaya, Senin (16/05/2022).

Ahmad khotib Kepala Desa Pisangan jaya Kecamatan Sepatan, yang akrab dipanggil Bang Balok saat di temui awak media menjelaskan, Alhamdulilah dalam kesempatan yang berbahagia ini, pemerintah Desa Pisangan jaya mengadakan acara Halal bihalal yang dihadiri oleh RT, RW, BPD, Karang Taruna, Babinsa, Binamas serta unsur masyarakat yang berada di Desa Pisangan jaya.

“Kami juga menyantuni 62 orang anak anak Yatim piatu yang berada di Desa Pisangan jaya, alhamdulilah sudah bisa berbagi dengan warga Desa Pisangan Jaya,” ujar Ahmad Khotib,

Mulya Golden Ketua Karang Taruna Desa Pisangan Jaya juga menambahkan,
“Acara Halal bihalal dan santunan ini berjalan kondusif, walaupun sempat diguyur hujan. Kami berharap kedepan nya Pemerintah Desa Pisangan Jaya lebih maju dan lebih baik lagi,” tutup Mulya.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.