Kepala Desa Tanjakan bersama tiga Pilar Rajeg bagikan masker

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID-Kabupaten Tangerang-  Pemerintah Desa Tanjakan beserta jajaran muspika kecamatan Rajeg membagikan masker kepada para pengguna jalan yang berlokasi di jln tanjakan rajeg rabu 24/02/2021 dan menjalankan program PPKM Mikro untuk memutus mata rantai covid 19.

Dalam pembagian masker tersebut di pimpin oleh kepala Desa Tanjakan ,dan didampingi oleh Kapolsek Rajeg ,Danramil 12 Rajeg dan Pol PP kecamatan Rajeg.
Masyarakat yang melintas di jalan raya tanjakan rajeg yang tidak menggunakan masker akan diberikan masker agar taat aturan dimasa pandemi ini.

Saumin kepala Desa Tanjakan menjelaskan
Dengan membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas dijalan raya rajeg tanjakan ini kami berharap masyarakat bisa mentaati protokol kesehatan diantaranya 4M.
Memakai masker
Mencuci tangan diair yang mengalir
Menjaga jarak
Menghindari kerumunan
Dengan mematuhi Protokol kesehatan ini kita bisa terhindar dari covid 19.
Sedangkan kami dari jajaran desa tanjakan setiap hari mematau posko PPKM MIKRO yang berada di setiap RT dan RW.agar kita tau perkembangan yang terjadi di masyarakat.papar saumin

Ditempat yang sama hafid sekertaris BPD Desa Tanjakan menambahkan
Bahwa dengan mengadakan pembagian masker di jalan Raya Rajeg tanjakan ini kita juga bisa mengingatkan kepada warga pengguna jalan bahwa berkendara di harus kan menggunakan masker untuk memutus mata rantai covid 19.

Rahmat pengguna jalan saat di sambangi awak media dilokasi pembagian masker menjelaskan

Saya berterima kasih kepada kepala Desa Tanjakan yang telah peduli terhadap pengguna jalan untuk membagikan masker di jalan raya rajeg ini termasuk saya yang diberikan masker langsung oleh kepala Desa Tanjakan .

H upi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *