Keren, Seminggu Ini BST Covid-19:Kabupaten Disalurkan Dua Kali Lho…

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kab.Tangerang – Selama semingguan ini bagi para penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) sumber dana APBD Kabupaten Tangerang nampaknya menjadi Minggu ceria, pasalnya seminggu ini dapat menikmati 2 tahap sehingga isi tabungannya dipastikan terisi Rp. 1.200.000,-.tgl ( 17-12-2020 )

“Alhamdulillah, terima kasih Pa Bupati isi rekening BRI saya ada 1,2 juta. Insya Allah dana ini mau dipake nambah isi warung gerobak ini,” ujar salah satu pemilik warung kopi gerobak yang mangkal depan Mesjid Al Amjad Tigaraksa.

Pemilik warung yang biasa di panggil bang Kumis tersebut mengungkapkan sejak pandemi Covid-19 merebak April lalu kondisi pendapatan warung kopinya merosot tajam bahkan nyaris gulung tikar alias bangkrut. “Semoga dana BST Kabupaten ini dapat bermanfaat berkah, insya Allah saya mau pake belanja nambah isi warung,” pungkasnya terlihat sumringah senang.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan Heni Anjarwati bahwa saldo rekening tabungan ibunya juga sudah terisi BST lagi senilai 600 ribu dan tadi siang langsung dicairkan di ATM terdekat dari rumahnya di Desa Margasari kec Tigaraksa kab Tangerang

“Alhamdulillah, tadi sudah cair lagi BST dan sudah dimanfaatkan beli kebutuhan,” ucap Heni seraya tak henti mengucapkan terima kasih.(Rin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *