Ketua PWI Prov.Banten Ryan Novandra : ‘Dalam Berorganisasi Jangan Berkhianat

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Bogor – Ketua PWI Provinsi Banten Ryan Novandra sangat mengapresiasi kegiatan Rapat Kerja Jurnalis Tangerang Raya (JTR) untuk yang ke-3 kali nya. yang di adakan selama 2 hari (22 sampi 23 Agustus 2020.red) yang bertempat di Villa AJ Cisarua Puncak Bogor 21/8/20 lalu.

Jurnalis Tangerang Raya (JTR) adalah sebuah organisasi ataw rumah bagi para jurnalis di Kota Tangerang yang menginduk kepada PWI. Dalam organisasi yang menginduk ke PWI,  JTR  selalu mengedepankan tugas tupoksi nya sebagai jurnalis yang harus memiliki pandangan luas serta wawasan yang baik dan menyatukan ide kreatif dalam setiap tugas nya sebagai pencari berita.

Dan di dalam setiap organisasi. Setiap anggota harus memiliki jiwa memiliki dan kekeluargaan, sebab organisasi ibarat rumah bagi para anggota nya, dan juga sebagai keluarga.

Ryan Novandra Ketua PWI Provinsi Banten dalam hal ini berkomentar di depan puluhan anggota Jurnalis Tangerang Raya (JTR) pada saat memberikan sambutan pembukaan Rapat Kerja JTR Ke-3 di Aula Villa AJ Puncak Bogor 22/8/20.

Dalam Sambutan nya Ryan Novandra mengatakan ” Berorganisasi itu jangan Berkhianat, Organisasi adalah rumah kita, keluarga kita jadi jangan sampai jadi penghianat di rumah dan keluarga sendiri” lugas nya.

Masih menurut Ketua PWI Prov Banten ” Dalam setiap organisasi ada aturan nya, jadi kita sebagai anggota ataw keluarga di organisasi itu harus saling menjaga dan melindungi, buang sifat sebagai penghianat dalam berorganisasi, semakin kita kompak maka akan semakin besar organisasi tersebut kedepan nya” jelas nya.

“JTR adalah sebuah organisasi kecil ibarat rumah pun minimalis, namun bila mana di dalam keluarga JTR kompak dan selalu mematuhi semua aturan yang ada di dalam nya, saya yakin JTR akan besar dan dapat di terima oleh masyarakat luas, saya sangat mengapresiasi dengan ada nya JTR ini, semoga kedepan tidak ada lagi anggota nya yang berkhianat merasa sudah hebat dengan membuat organisasi lain” tegas nya.

Di waktu yang berbeda Ichsan Sodikin Humas PDAM TB menambahkan  “semoga dengan ada nya raker ke-3 jurnalis tangerang raya (JTR) semakin profesional dan mampu membawa pemberitaan yang positif bagi pembangunan pemerintah daerah khusus nya di wilayah tangerang raya” ujarnya.

“Dan kedepan nya para wartawan media yang tergabung dalam JTR bisa memberikan kontribusi dan pengawalan yang positif untuk kepentingan masyarakat” harap nya.

Rapat Kerja Ke – 3 Jurnalis Tangerang Raya di lakukan selama 2 hari dan berjalan dengan lancar dan sukses. (Bd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *