Kodim 0803/Madiun Bersama Polres Dan Pemkab Madiun Kerja Bakti Massal

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN – Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar Kerja Bakti Masal dalam rangka peningkatan perilaku hidup bersih dan sehat di masa pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun.

Apel Kerja Bakti Massal di pimpin langsung oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, bertempat di Lapangan Desa Dempelan, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Sabtu (24/10/2020).

Dalam sambutannya Bupati Madiun menyampaikan, kegiatan kerja bakti bersama serentak se-Kabupaten Madiun ini dilaksanakan oleh seluruh perangkat daerah, intansi terkait, pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan seluruh masyarakat Kabupaten Madiun tanpa terkecuali yang berlokasi di tempat kerja dan lingkungannya masing-masing.

Sementara Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., usai kegiatan apel saat ditemui mengatakan, kami Kodim 0803/Madiun sangat mendukung penuh dalam kegiatan kerja bakti massal ini. “Seluruh personil Babinsa kami terjunkan langsung dalam kegiatan kerja bakti ini,” tegasnya.

“Melalui kegiatan ini, suasana kebersamaan dan kekeluargaan akan terbangun, sehingga tercipta solidaritas dan sinergitas dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, selain itu untuk memotivasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah di sembarangan tempat,” pungkas Dandim.

Sebelum melaksanakan kerja bakti, Dandim 0803/Madiun bersama Forkopimda mengecek alat perlengkapan yang akan digunakan dalam upanya pembersihan lingkungan. (Budi) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *