Koramil 10 SepatanTargetkan 1500 Vaksinasi Dosis Pertama

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TANGERANG – Sukseskan program Kodam Jaya dalam serbuan vaksinasi, Koramil 10 Sepatan Kodim 0510/Trs menggelar serbuan vaksin di SMPN 3 Sepatan Timur , Desa Kampung Kelor Kecamatan Sepatan Timur Minggu (19/9/2021).

Serbuan Vaksinasi Koramil 10 Sepatan , Kodim 0510/Trs untuk usia tingkat SMP dan SMK sederajat serta untuk umum.

Danramil 10 Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar melalui Babinsa Desa Kampung Kelor Serda Gunawan mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi ini dalam rangka memenuhi program Kodam Jaya melalui Koramil 10 Sepatan , Kodim 0510/Trs,dalam membantu pemerintah memutus penyebaran virus Covid 19.

“Untuk kegiatan Vaksinasi di SMPN 3 Sepatan Timur dengan target 1.500 orang, untuk pelajar dengan usia minimal 12 tahun serta untuk warga masyarakat sepatan timur,” Ucap Gunawan.

Dirinya berharap dalam giat serbuan vaksin kodam jaya saat ini berjalan kondusif dan sesuai harapan . “Kami berharap giat vaksinasi hari ini aman , kondusif dan target kuota dapat terpenuhi ,” Harapnya.

Di tempat yang sama, Ade Heryandri kades kampung Kelor mengucapkan terimakasih kepada Danramil 10 Sepatan dan anggota yang telah melaksanakan giat vaksinasi di wilayah desanya.
“Saya ucapkan terimakasih kepada Danramil 10 sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar dan anggota yang sudah melaksanakan giat vaksinasi di Desa kami,” Ujarnya.

Untuk desa Kampung kelor dari data wajib vaksin , sudah kurang lebih 50 persen warga yang sudah tervaksin .

“Harapan saya bagi warga yang belum melakukan vaksinasi segera melalukan vaksinasi , tetap patuhi prokes dengan melakukan 5 M sehingga pandemi secepatnya bisa hilang ,” Harap Ade kades Kampung kelor .

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut di monitoring langsung oleh Danramil 10 Sepatan. giat vaksin bekerjasama dengan tim kesehatan dari kodim 0510/ Trs , kecamatan Sepatan Timur , Puskesmas Sepatan timur , Pemdes Kampung Kelor , dan Pihak Sekolah SMPN 3 Sepatan Timur. (Tuti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *