Korem 081/DSJ Gelar Rakor Pemantauan PPKM Mikro Tahap IV

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN –Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Tahap IV saat ini merupakan upaya pemerintah guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19.

Korem 081/DSJ yang bermarkas di Kota Madiun juga sangat mendukung upaya dari pemerintah dalam menerapkan PPKM Mikro Tahap IV tersebut.

Guna menyukseskan dan mengoptimalkan pelaksanaan PPKM Mikro Tahap IV di wilayah, Korem 081/DSJ berupaya terjun langsung di lapangan untuk melakukan pemantauan.

Dalam pemantauannya nanti, mereka melakukannya tidak sendiri, namun juga dengan mengajak dan melibatkan unsur dari Forkopimda.

Untuk itu, sebelum dilakukannya pemantauan pada besok (26/3), Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. terlebih dahulu memimpin Rakor di Rupat Merak Jaya Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (25/3/2021) siang.

Dalam pelaksanaan pemantauan PPKM Mikro Tahap IV besok akan dikonsep dengan kegiatan gowes bareng yang dilakukan dengan berkeliling di Kota dan Kabupaten Madiun.

Selain diikuti oleh Forkopimda dari Kota dan Kabupaten Madiun, dalam kegiatan tersebut nantinya juga akan diikuti oleh para aparatur pemerintah dan komponen bangsa lainnya. (Ayu) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *