Korem 081/DSJ Selenggarakan Rakor Bidang Operasi

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID-Jatim Tingkatkan pencapaian bidang operasi, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Rakor (rapat koordinasi) di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (24/6/2020). Hadir dalam Rakor tersebut para pejabat Pasiops jajaran Korem 081/DSJ.

Rakor yang dilakukan itu bertujuan untuk membahas penataan ulang terkait berbagai program latihan bidang operasi yang sempat tertunda karena adanya pandemi covid 19.

Kasiops Rem 081/DSJ Letkol Inf Rudy Sujatmiko yang memimpin jalannya Rakor mengatakan, berbagai latihan yang tertunda itu karena harus menghadapi tingginya intensitas tugas dalam penanganan covid 19, yang mengharuskan banyaknya pengerahan personel di lapangannya.

Kemudian ia menerangkan, untuk yang dilakukan penataan ulang yaitu latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) dan Latihan Posko (Latposko).

Untuk waktu pelaksanaanya, baik Latbakjatri dan Latposko, Kasiops menghimbau agar dapat dilaksanakan pada Triwukan III TA. 2020.

Sedangkan untuk latihan yang sifatnya perorangan, secara keseluruhan sudah dapat diselenggarakan sesuai dengan waktu yang telah diprogramkan.(Hendra)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *